Cara mengatasi indikator tinta menyala pada Epson L310
Aku Pasti Bisa

Cara mengatasi indikator tinta menyala pada Epson L310



PENYEBAB INDIKATOR TINTA EPSON L310 MANYALA ?
Penyebab ini muncul memang sudah dari sanahnya walaupun sudah mengikuti prosedur ternyata tetap saja penyebab ini terjadi pada Epson L310 lampu indikator tintanya menyala. Dan ternyata ini terjadi ketika kita pertama kali menggunakan Epson L310.


LALU BAGAIMANA CARA MENGATASINYA ?
Untuk mengatasinya tidaklah sulita anda bisa mengikuti perintah di bawah ini :

1. Nyalakan Printer Epson L310 anda sampai proses initializing selesai
2. Lalu tekan terus tombol indikator tinta sampai lampu inidaktor tinta itu berkedip kedip dan lapas
3. Tunggu proses "mempersiapkan sistem tinta" sampai lampu kedip tinta berhenti dan ini memakan waktu sekitar 30 menit
4. Selesai dan printer anda siap untuk di gunakan

Jangan ragu jangan sungkan tanyakan pada komentar jika anda mengalami kesulitan saya siap membantu selagi bisa.

Baca Juga :

Share this

Comments
0 Comments

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Saya juga menerima kritik dan saran yang membangun atas apa yang saya post ini.
# Terimakasih Telah berkunjung di blog saya
Admin : Saepul Hadi