Cara Meningkatkan RAM Menggunakan USB / flashdisk Pada Windows 7, 8, 10
Aku Pasti Bisa

Cara Meningkatkan RAM Menggunakan USB / flashdisk Pada Windows 7, 8, 10


  • Menggunakan Ready Boost Pada Windows 7, 8, 10
Langkah 1. Masukkan Ke Drive > klik kanan pada drive dan Open Propertis


 
















Langkah 2. Sekarang Anda perlu ke  Tab ReadyBoost.


















Langkah 3. Kemudian beralih ke Gunakan perangkat ini dan mengurangi ruang memori Anda saat ini. Jika tempat perangkat Anda saat ini 4100MB, kemudian mengurangi dengan kira-kira 200-300MB.



















Langkah 4. Kemudian klik Terapkan.


 















Langkah 5. Dalam kasus jika Anda ingin mengubah kembali pen drive Anda normal kemudian beralih kembali Jangan gunakan perangkat di tab Ready Boost.



















Rekomendasi penting:
1. Agar Aman Eject Flasdisk Anda. mencabut langsung dapat menyebabkan kerusakan perangkat.
2. Dalam metode Virtual Memory Jika Anda ingin mengkonversi kembali Flashdisk menjadi normal Kemudian lagi membuka Pengaturan Virtual Dan Hapus nilai memori kustom dan memilih pengaturan default dengan memeriksa secara otomatis Mengelola Ukuran Pager.
3. Dalam Metode Ready Boost jangan lupa untuk kembali ke normal atau sebaliknya membuka Flashdisk Anda dan menghapus file ReadyBoost dari Flashdisk Anda.
 

Jika Anda suka dengan posting ini bagikan ini ke teman-teman Anda! Tinggalkan komentar di bawah ini jika Anda membutuhkan bantuan langkah-langkah yang disebutkan.

Baca Juga :

Share this

Comments
0 Comments

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Saya juga menerima kritik dan saran yang membangun atas apa yang saya post ini.
# Terimakasih Telah berkunjung di blog saya
Admin : Saepul Hadi