Download Power Point Tentang Konfigurasi Debian Server
Aku Pasti Bisa

Download Power Point Tentang Konfigurasi Debian Server




https://aku-pasti-bisaa.blogspot.co.id/2016/01/download-power-point-tentang.html

PENJELASAN SINGKAT :
Anak TKJ tentu kenal dengan yang namanya debian server bukan dan seringkali di suruh oleh guru untuk presentasi mengenai debian server, oleh karena itu saya di sini berbagi file milik saya dan teman teman saya yang filenya berjumlah 6 yang sudah kita gunakan untuk presentasi mengenai Power Point Tentang Konfigurasi Debian Server.

Dalam Power Point Tentang Konfigurasi Debian Server Ini Adalah Hasil Dari Anak Anak Tkj Smk Wahidin Cirebon. terdapat beberapa konfigurasi diantaranya :
# IP ADDRESS
# DNS SERVER
# DHCP SERVER
# WEB SERVER
# MAIL SERVER
# FTP SERVER
# SSH
# MYSQL SERVER
# PHP MY ADMIN
# DSB.....

*Catatan : Klik tulisan Download untuk mengunduh
klik DOWNLOAD untuk mengunduh semua filenya
*Peringatan : Jika Link Download mati bisa hubungi saya di bagian CONTACT

Sekian tentang Power Point Tentang Konfigurasi Debian Server semoga apa yang saya posting ini bermanfaat buat anda semua, jangan lupa bagikan posting ini ke teman anda yang membutuhkan serta ditunggu komentarnya. ^_^ Terimakasih

Baca Juga :

Share this

Comments
1 Comments

1 comment

Mampir gan > aoi-hasu.blogspot.com

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Saya juga menerima kritik dan saran yang membangun atas apa yang saya post ini.
# Terimakasih Telah berkunjung di blog saya
Admin : Saepul Hadi