DOWNLOAD DOA DOA UNTUK DI TEMPEL
Aku Pasti Bisa

DOWNLOAD DOA DOA UNTUK DI TEMPEL






Assalamulaikum Wr. Wb.

Dalam posting kali ini saya ingin membagikan Doa Doa Sehari hari untuk di tempel yang sebelumnya saya gunakan untuk organisasi Rohis Al - Wahid SMK Wahidin Cirebon ketika masih sekolah dan ada juga sebagian guru yang pesan untuk dibuatkan tanpa ada logo organisasi Rohisnya.
Nah dalam kesempatan ini saya berbagi untuk Rohis yang baru dan masyarakat Umum, Bedanya kalo untuk Rohis terdpat logo Rohis Al-Wahidnya kalo untuk Umum tidak ada.

Data dalam bentuk .docx ( Office Word ) jadi anda tinggal Print saja ukuran kertas A4

*Catatan : Klik tulisan Download untuk mengunduh

UNTUK ROHIS AL - WAHID :
Doa doa tersebut adalah :
Doa masuk Masjid,Doa keluar Masjid dan Bercermin Download
Doa Wudhu dan Doa setelah Wudhu Download
Peringatan untuk mematikan HP d Masjid Download
Kaligrafi untuk di Mimbar Download

UNTUK MASYARAKAT UMUM :
Doa Wudhu dan Doa setelah Wudhu serta Doa Bercermin Download
Doa Berkendara,Doa masuk Rumah dan Doa Belajar Download
Doa sebelum Belajar, Doa Belajar dan masuk rumah Download
Doa Orang tua, Doa masuk WC dan Keluar WC Download

*Peringatan : Jika Link Download mati bisa hubungi saya di bagian CONTACT

Sekian kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamualaikum Wr. Wb.




Baca Juga :

Share this

Comments
0 Comments

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Saya juga menerima kritik dan saran yang membangun atas apa yang saya post ini.
# Terimakasih Telah berkunjung di blog saya
Admin : Saepul Hadi