FAQ (Frequently Asked Questions)
Aku Pasti Bisa

FAQ (Frequently Asked Questions)





Apa itu FAQ? FAQ adalah singkatan dari Frequently Asked Questions yakni sebuah daftar pertanyaan dan jawaban yang biasa ditanyakan kepada pemilik suatu website/blog.
Nah teman - teman sekalian di blog saya sendiri terdapat fasilitas FAQ ini, sehingga sebelum teman - teman sekalian menghubungi saya, sahabat-sahabat bisa baca dulu FAQ berikut ini.
Mudah-mudahan cukup dengan membaca FAQ ini, pertanyaan-pertanyaan teman - teman sekalian sudah bisa terjawab. Akan tetapi jika belum ketemu jawabannya atau ada yang kurang jelas silakan hubungi langsung di bagian contact.

Berikut FAQ di Aku-pasti-bisaa.blogspot.com

PERTAMAN
Tanya : Apa sih blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com itu ?
Jawab : Blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com itu adalah blog seputar Ilmu Teknologi dan berbagi tugas sekolah yang dulu pernah saya kerjakan maupun belum saya kerjakan sebelumnya semasa sekolah.

Tanya : Ada ilmu apa saja sih di blog Aku-pasti-bisaa.blogspot itu ?
Jawab : Di blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com ini terdapat banyak sekali ilmu yang akan kamu dapatkan, diantaranya :
    - Informasi Teknologi : Membahas tentang server Linux, Jaringan Mikrotik, Perbaikan Komputer, Perbaikan Printer dan Info Dunia IT.
    - Berbagi Tugas Sekolah : Berbagi tugas pelajaran sekolah Produktif maupun non Produktif.
    - Kreativitas : Didalamnya berbagi tentang hasil karya kreativitas sendiri maupun orang lain di bidang IT.


Tanya : Lalu apa bedanya blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com dengan yang lain ?
Jawab : Tentu blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com mempunyai perbedaan sendiri dari blog yang lainnya, diantaranya :
    - Memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap postingnya.
    - Mementingkan kualitas posting di bandingkan dengan yang lainya.
    - Bukan hasil Copy Paste dari Blog atau Website lain.
    - Tutorial yang di posting tentunya telah di praktikan sebelumnya.
    - DST.

Tanya : Apakah di Blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com Ada Posting Rutin setiap harinya ?
Jawab : Ada, saya akan selalu posting di setiap hari senin malam.

Tanya : Kapan berdirinya Blog Aku-pasti-bisaa.blogspot.com
Jawab : Blog ini berdiri sejak tahun 2012 atau ketika saya duduk di bangku sekolah SMP.

#FAQ akan segera di tambah kembali jika terdapat pertanyaan baru yang sering di tanyakan#

Baca Juga :

Share this

Comments
0 Comments

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Saya juga menerima kritik dan saran yang membangun atas apa yang saya post ini.
# Terimakasih Telah berkunjung di blog saya
Admin : Saepul Hadi