About Me
Aku Pasti Bisa

About Me



Hallo Teman teman semua... ini adalah sesuatu tentang saya yang mungkin teman teman ingin mengetahuinya ?


Nama saya Saepul Hadi, nama panggilan saya seringkali di dunia nyata maupun di dunia maya saya di panggil “ Bang Ipul “ entah mengapa demikian bisa terjadi aku pun bingung memikirkannya :-D Hahaha. Saya asli dari Cirebon, lulusan SMK Wahidin Cirebon, dan sekarang menetap di Cirebon. Sejak Mei 2016 tepat pada waktu pengumuman kelulusan sekolah saya mencoba melamar pekerjaan sesuai dengan kejuruan dan hobi saya yaitu Dunia IT, setelah melalui beberapa proses seleksi akhirnya saya bisa di terima di perusahaan yang saya lamar, dan saya bekerja sebagai Staff IT, yang paling saya ingat tetapi saya tidak menyadari bahwa saya mulai bekerja tepat pada waktu kelahiran saya 12 Mei, sesuatu yang tidak saya duga dan sangka sebelumnya.
Lalu kapan saya mulai dunia blogger ? kalau untuk di bilang mulai ngeblog sih saya mulai ngeblog ketika waktu masih duduk di bangkus SMP, dan itu hanya iseng dan coba coba namun mulai fokus ngeblog itu pas sekarang ini pas lulus SMK lalu kerja dan merasakan dunia kos.
Memasuki dunia kos saya mulai menjadi anak yang lebih mandiri dan mengatur waktu saya untuk hal hal positif, sebelum saya fokus ke dunia blogger saya mencari inspirasi untuk meyakinkan saya untuk fokus pada dunia blogger dengan cara mencari motivasi dan inspirasi dari para blogger yang sudah sukses dan luar biasanya saya sangat termotivasi dan terinspirasi untuk fokus dunia blogger sampai semangatttttttt banget buat nulis artikel sampe lembur :-D .Selain mengurusi blog ini saya juga masih mengurusi blog dulu ketika masih menjabat sebagai ketua Remaja Masjid dan konten di blog tersebut tentang Islami dan Ekstrakurikuler itu sendiri, namanya Ikrema Al - Wahid namun ketika sebentar lagi sertijab namanya berubah menjadi Rohis Al – Wahid sesuai ketentuan Dinas Pendidikan Agama. Alamat Blog tersebut adalah ikremasmkwahidin.blogspot.com 

PENDIDIKAN :
1. SDN 2 PENPEN
2. MD AZ -ZAHRA
2. SMPN 1 MUNDU
3. SMK WAHIDIN CIREBON
 
PRESTASI :
1. Juara 2 Lomba Pramuka Tingkat Kab. Cirebon (SD)
2. Juara 3 Lomba Puisi Tingkat Kec. Mundu (SD)
3. Juara 1 Lomba Memasukan Benang Kedalam Jarum (KEMERDEAAN)
4. Juara 1 Lomba Membangun Menara dari Korek Api (KEMERDEKAAN)
5. Juara 3 Lomba LKS IT Support Tingkat Kota Cirebon (SMK)
6. Perwakilan Untuk Acara EPITECH SMK SE-JABAR 2015 (http://www.radarcirebon.com/smk-wahidin-ramaikan-epitech-jabar.html)

ORGANISASI :  
1. Anggota IRMANI Desa Penpen
2. Ketua IKREMA/ROHIS AL - WAHID Smk Wahidin
3. Anggota Remaja Masji At - Taqwa
4. Anggota Pramuka  


Baca Juga :

Share this

Comments
0 Comments

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Saya juga menerima kritik dan saran yang membangun atas apa yang saya post ini.
# Terimakasih Telah berkunjung di blog saya
Admin : Saepul Hadi