Prinsip dan Pengertian Muzaraah, Musaqoh, Muqobaroh Praktik Ekonomi dalam Islam
Aku Pasti Bisa

Prinsip dan Pengertian Muzaraah, Musaqoh, Muqobaroh Praktik Ekonomi dalam Islam



PENJELASAN SINGKAT :
Ekonomi Islam merupakan ilmu yang mempelajari perilaku ekonomi manusia yang perilakunya diatur berdasarkan aturan agama Islam dan didasari dengan tauhid sebagaimana dirangkum dalam rukun iman dan rukun Islam. Islam menganjurkan umatnya untuk melakukan kegiatan bisnis (berusaha) guna memenuhi kebutuhan sosial-ekonomi mereka. Rasulullah SAW sendiri terlibat di dalam kegiatan bisnis selaku pedagang bersama istrinya Khadijah. Jika Sebelumnya sering didengar tentang sistem ekonomi kapitalis dan sistem ekonomi liberalis.

Dalam Posting Kali ini Saya Ingin Berbagi Data saya sewaktu pelajaran PAI yaitu tentang Sistem Ekonomi Dalam Islam, Mulai Dari Pengertian dan Cara Penerapannya, saya bungkus dalam bentuk Data .pptx atau data Power Point. Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua... 

* Catatan : Klik tulisan Download untuk Mengunduh

Download

* Peringatan : Jika link Download mati bisa hubungi saya di bagian contact 

Sekian tentang berbagi Prinsip dan Pengertian Muzaraah, Musaqoh, Muqobaroh Praktik Ekonomi dalam Islam semoga apa yang saya posting ini bermanfaat buat anda semua, jangan lupa bagikan posting ini ke teman anda yang membutuhkan serta ditunggu komentarnya. ^_^ Terimakasih

Baca Juga :

Share this

Comments
0 Comments